salam

WELCOME To :
MicHnii & MichKii

Minggu, 19 Februari 2012

Surat untuk mamah....



dari mulai saya tidak ada didunia ini dan hingga sampai saya di lahirkan di dinunia ini semua berkat mamah...
tanpa mamah mungkin saya tidak bisa menghirup udara yang segar yang telah diciptakn oleh sang Tuhan yang maha kiusa....
dari mulai saya di ajarkan berbicara kata "m.a.m.a.h" dan sampai berjalan semua berkat mamah...
dan pada akhirnya ku beranjak dewasa...

mamah...
betapa mulianya kau terhadap anak anaknya...
padahal mamah selalu memberi nasehat yang terbaik untuk saya...
tapi saya tidak pernah mendengarkan apa kata mamah...
malahan saya suka mngacuhkan ucapan-ucapan dari mamah...

apahkah aku pernah nagis dihadapan mamah "TIDAK PERNAH" tidak pernah sama sekali...
tapi asal mamah tau saya suka nangis dibelakang ketika mamah dengan ayah sedang berantem dihadapan kami...
sebenarnya saya sayang sekali sama mamah tapi mamah memperlakukan saya dari kecil suka diacuhkan, dan ditinggal pergi... dan sampai saat ini perilaku itu terbawa hingga saat ini, dan sayangnya tidak bisa dihilangkan...

jadi maafkan saya mamah jika saya selalu mengacuhkan perkataan-perkataan dari mamah...
jika saya masih diberi umur... saya mau meminta maaf kepada mamah atas kesalahan-kesalahan yang pernah saya perbuat sama mamah yang membuata hati mamah mennjadi jengkel...
sekali lagi, mamah maafin saya yah mh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar